138 Personel Polresta Tangerang Gelar Apel Kenaikan Pangkat

Gambar Gravatar

 

Tangerang-Horizontalnews-Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel dalam rangka kenaikan pangkat 138 personel di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang memimpin apel menerangkan, kenaikan pangkat bukanlah hak setiap anggota. Melainkan harus diraih dengan terlebih dahulu menunjukkan kinerja dan loyalitas terhadap organisasi Polri.

“Kenaikan pangkat diraih melalui kinerja yang baik yang kemudian dinilai oleh unsur pimpinan,” ujar Wahyu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wahyu melanjutkan, 138 personel Polresta Tangerang yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari pangkat AKP ke Kompol sebanyak 2 personel. Pangkat Iptu ke AKP sebanyak 14 personel. Pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 20 personel yang.

Angkat Aipda ke Aiptu sebanyak 6 personel. Pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 61 personel. Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 17 personel. Pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 10 personel. Pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 7 personel. Dan pangkat Baratu ke Baraka sebanyak 1 personel.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Jadikan itu sebagai motivasi untuk bekerja melaksanakan tugas lebih baik lagi,” tutur Wahyu.

Komentar Facebook

Pos terkait