Gambar Gravatar
Poso – HorizontalNews.Com
Kapolsek Pamona Barat, IPTU I Made Putra Yasa, SH, memimpin kegiatan pengecekan dan monitoring gudang logistik PPK dan PPS yang ada di Wilayah Kecamatan Pamona Barat yang dilaksanakan oleh Unsur Muspika Kecamatan Pamona Barat bersama penyelenggara PEMILU dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Desa. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran distribusi logistik serta kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum di tingkat kecamatan. Selasa(16/01/2024).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pamona Barat, Sam K.N Lantawa, SE, Ketua PPK Kecamatan Pamona Barat, Ogin Darma Sakti Marhum, SE, Ketua Panwaslu Kecamatan Pamona Barat, Yotam Tasiabe, serta Koordiv bersama anggota PPK, PANWASCAM, PPS, dan PKD di Wilayah Kecamatan Pamona Barat.
IPTU I Made Putra Yasa, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik pemilihan berjalan dengan baik dan terkoordinasi.
“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang logistik PPS di tiga desa tersebut sudah siap dan memenuhi standar yang ditentukan,” ujar Kapolsek.
Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak terkait dalam menjaga integritas dan transparansi selama proses pemilihan.
“Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi terwujudnya pemilihan yang bersih, adil, dan demokratis,” tambahnya.
Kegiatan pengecekan dan monitoring ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait kesiapan penyelenggaraan pemilihan di Wilayah Kecamatan Pamona Barat. Pihak kepolisian dan instansi terkait akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk menjaga kelancaran proses pemilihan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.
Yudha Horizontal
Komentar Facebook

Pos terkait