Kopdar Para Wartawan di Saung Bocah Angon, Sebagai Bentuk Teciptanya Tali Silaturahmi Antar Media

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com – Kopdar Para Awak Media di Saung Bocah Angon, Kampung Betong, Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Rabu (05/01/2022).

Pertemuan antar awak media tersebut bertujuan untuk mempertahankan talisilaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar media, terutama dalam menjalankan tugas sesuai dengan profesi wartawan.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut wartawan dari beberapa media online dan surat kabar Nasional, diantaranya :
1. Media Buser Hukum Kriminal.
2, horizontalnews.com
3, faamnews.com
4, Tabloid Tipikor
5 ,suararakyat21
6. projustisianews
7. Analisnews
DLL.

Imron Sadewo pendiri Saung Bocah Angon, sangat mengapresiasi para awak media yang hadir, dalam rangka mempererat talisilaturahmi antar media.

” Saya mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi para rekan-rekan wartawan yang hadir dalam kesempatan ini, semoga terjalin talisilaturahmi yang baik”, ujar Imron Sadewo.

Hal senada dikatakan Syarifuddin Pimred Horizontalnews.com, di sela-sela acara,” Saya mengucapkan Terima kasih, kepada rekan rekan media di Saung Bocah Angon, dalam rangka mempererat talisilaturahmi sesama awak media, mudah mudahan tali silaturahmi ini menjadi awal yang baik ditahun 2022, agar terciptanya kerjasama dalam meningkatkan persatuan sesama awak media”, jelas Syarifuddin.

” Semoga Saung Bocah Angon menjadi sarana untuk membina para awak media yang lebih profesional dalam menjalankan Tupoksi”, pungkasnya.

(Abeng)

Komentar Facebook

Pos terkait