Pertemuan Rutin Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi

Gambar Gravatar

BEKASI, horizontal news.com – Guna meningkatkan tali silaturahim, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi mengadakan Pertemuan Rutin di Living Plaza Jababeka, kabupaten Bekasi, Senin (07/02/2022) dengan Gebyar Bazar UMKM GOW mengambil Tema “Membangun perempuan Kreatif Indonesia Maju”. Dalam pertemuan tersebut nampak di hadiri 33 organisasi kewanitaan dan menampilkan 28 stand hasil karya UMKM.

Ahmad Marzuki PLT Bupati kabupaten Bekasi dalam sambutan nya menyampaikan “saya sangat antusias melihat kegiatan pertemuan rutin GOW ini dan mengharapkan kegiatan ini dapat terus meningkatkan peran dan fungsi wanita itu sendiri, serta berperan aktif dalam UMKM yang dapat membantu masyarakat pada umum nya”. Lebih lanjut menyampaikan, dengan ini saya bukapertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita, “pungkas nya”

Bacaan Lainnya

Dalam Pertemuan Rutin GOW tersebut Dra. Hj. Ani Gustini, M.M. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Bekasi tidak nampak hadir di karenakan masih dalam kondisi berkabung dalam sambutan yang di wakilkan oleh Titin Fatimah, dan menyampaikan semoga dalam pertemuan rutin ini dapat meningkatkan peran wanita serta peningkatan pemahaman wanita terhadap inovasi, teknologi pemberdayaan, dan semua itu bermuara pada peningkatan sumber daya wanita itu sendiri, lebih lanjut mengucapkan terima kasih akan kehadiran ibu plt Bupati bekasi dan memohon untuk membuka secara langsung akan pertemuan rutin GOW kabupaten Bekasi ini, “pungkas nya”.

Mimi Mintarsih Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ketika di temui di sela sela kegiatannya menyampaikan, “Kami Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Bekasi sangat antusias akan di selenggarakan nya pertemuan rutin ini di mana dalam cara ini juga menyelenggarakan gebyar UMKM yang saat ini sudah 28 stand yang dibuka termasuk dari stand srikandi Pemuda Pancasila itu sendiri, untuk kegiatan gebyar UMKM di buka selama 13 hari, dalam kesempatan ini juga saya berharap terwujud nya wanita tangguh, terampil, mandiri, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat. Lebih lanjut Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Mimi Mintarsih menyampaikan, dalam gebyar UMKM ini Srikandi Pemuda Pancasila juga membuka stand yang menampilkan produk produk diantara nya, Kembang Goyang, Keripik pisang , Stik Bawang, Peyek pastel Keripik ubi dll, semua itu hasil karya UMKM Srikandi Pemuda Pancasila “pungkas nya”.

Dalam pertemuan rutin GOW tersebut di isi acara seminar dan dialog serta para peserta yang hadir di suguhkan penampilan seni tari dari kabupaten Bekasi.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait