Polisi Sayang Anak Yatim Ditpolairud Polda Banten Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Gambar Gravatar

Cilegon,Banten – Horizontalnews.Com-Implementasikan program Pendekar Banten point 11 Polisi Sayang Anak Yatim Ditpolairud Polda Banten bagikan santunan ke Anak Yatim dan Kaum Duafah Cilegon Banten, Jumat 18/02/2022.

 

Bacaan Lainnya

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Guiseppe Rain Hard Gultom mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

” Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan 100 paket nasi kotak dan 100 paket sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya”, kata Gultom

Lanjut Wadirpolairud Polda Banten Akbp Abdul Majid SH.,MH.,Kami dari Ditpolairud Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kasih Sayang kami terhadap anak Yatim dan Kaum Duafa

Abdul Majid juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan kaum duafa

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat.

“Dan mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan anak Yatim dan Kaum Duafa di wilayah Hukum Polda Banten,” tutup.” Wadirpolairud Polda Banten.

Komentar Facebook

Pos terkait