Waka Polreta Tangerang Tinjau Vaksinasi Boster Gerai Vaksinasi Presisi Di PT. ADF (Adis Dimension Footwear) Balaraja

Gambar Gravatar

Waka Polresta Tangerang Akbp Leonard M Sinambela meninjau langsung kelokasi vaksinasi boster digerai vaksinasi Presisi di sebuah perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang PT. ADF (Adi Dimension Footwear) Jl. Raya Serang Km. 24 Balaraja Kabupaten Tangerang, disambut baik oleh Directur HC PT. ADF, Nunung Riyanto dan HRD PT. ADF Rengku Dija Dikjaya dilakasi vaksinasi. Jumat.”(18/02/2022)

Kunjungan Waka Polresta Tangrang ikut mendampingi pejabat utama Polresta Tangerang Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Andhi Kurniawan. S. Pd. Sik, Kasat Binmas Kompol Agus Priyono. SE
Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono. SH, Kasidookes dr. Silas Yonatan, Kasi Tik Iptu H. Madsari beserta personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang dan lainnya yang hadir dalam peserta pelaksanaan vaksinasi.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Dalam pelaksanaan vaksinasi adalah akselerasi lanjutan secara serentak dilaksanakan 5.017 titik untuk target vaksinasi anak anak, remaja dan lansia, guna percepatan pencegahan penyakit menular varian baru Omicron Covid-19, sekarang ini tingkat penularannya sudah mempunyai nilai tinggi di wilayah profinsi Banten Kabupaten Tangerang mendapat predikat zona level 3. Program pemerintah terkait Covid-19 varian baru Omicron Kabupaten Tangerang berada pada level 3 sesuai Intruksi Mendagri Nomor 09 tahun 2022 pemberlakuan tentang pembatasan kegiatan masyarakat !evel 3,level 2 dan level 1 Covid-19 diwilayah Jawa dan Bali.

“Leonard…” menyampaikan kegiatan vaksinasi Boster digerai vaksinasi presisi diberikan kepada peserta yang mempunyai aktifitas tinggi dalam ruang lingkup kerja baik aparatur sipil negara maupun swasta yang bergerak dalam industri,…. Dikatakannya vaksinasi boster adalah vaksinasi dosis 3 untuk penguatan daya tahan tubuh dan imunitas yang kuat. Percepatan vaksinasi boster diberikan skala prioritas Tenaga Kesehatan, tenaga pendidik, aparat keamanan negara serta para tenaga kerja atau buruh adalah guna kelangsungan hidup berdampingan yang sehat serta dapat lebih aman dalam melakukan aktifitas sehari hari serta mendukung program pemerintah guna tercapai pemulihan kembali disektor ekonomi Indonesia.”Ujarnya..”

Diharapkan kepada para karyawan Pt. ADF dapat beradaptasi dalam pergaulan Covid-19 dilingkungan kita sehingga dapat terhindar dan dicegah penularannya dengan meningkatkan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar di Indonesia terbebas dari pandemi covid-19 . “Ujarnya kembali.

Komentar Facebook

Pos terkait