Siplinkan Prokes PPKM Level 3 Sinergi Polsek Balaraja, Koramil 05/Balaraja dan Satpol PP Kec.Sukamulya

Gambar Gravatar

Sukamulya-Horizontalnews-Guyub TNI /Polri Gebrak Masker Dan Gelar Operasi Yustisi Di Posko Penegakan Disiplin PPKM Level 3 Pasar Tradisional Ceplak Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Darkum Polsek Balaraja Kabupaten Tangerang

Kasi Trantibum Kecamatan Sukamulya H. Miskam pimpin dan bentuk kekuatan menjadi 3 Pilar gabungan Personil dalam Gelar Operasi Yustisi  Penegakan Disiplin PPKM Level 3 Posko Pasar Tradisional Ceplak Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Dua personil Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat dan Aipda Ikrar serta  Babinsa Koramil 05 Balaraja Serka Rohendi dan juga ikut dalam kegiatan oprarasi Yustisi itu yakni anggota Pol PP dan staf desa pasar tradisional Ceplak desa Kaliasin kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Penegakan Disiplin PPKM Level 3 Gabungan *Sinergi 3 Pilar* terus dilaKsanakan di Posko tersebut secara bergantian setiap harinya oleh Bhabinkamtibmas dan personil piket fungsi polsek Balaraja bergabung dengan Babinsa dan anggota piket koramil 05 Balaraja Kabupaten Tangerang. _Jumat, “(18/02 /2022)

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan Operasi pendisiplinan masker kepada warga masyarakat dilakukan memberikan agar disiplin prorokol kesehatan sehubungan dengan meningkatnya Covid-19 varian baru Omicron maka cara bertindak dalam kegiatan ini Kapolsek Balaraja menginstruksikan dilakukannya operasi PPKM level 3 secara statis dengan mendirikan Posko dan secara selektif dihimbau dan edukasikan kepada maayarakat yang lintas dan datang berbelanja ke pasar tradisional melalui pintu masuk serta dicek suhu, masker yang sudah disiapkan sebanyak 200 (dua ratus ) pcs oleh Polsek Balaraja dibagi bagikan secara statis dan berkeliling dalam pasar.

Aipda Rahmat dan Aipda Ikrar serta Serka Rohendi yang terlibat dalam kegiatan operasi Yustisi di posko PPKM Level 3 mengisi kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di darkum kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang  Operasi Penegakan Disiplin PPKM Level 3 adalah sosialisasi dan tindakan teguran lisan serta tindakan fisik berupa push-up. Masker dengan bagi bagikan kepada unyuk cegah penularan dari virus Omicron varian baru Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran kemasyarakat lebih luas lagi.

Wujud emplentasi program kerja Kapolda Banten *(Commander Wish)* SINERGI 3 PILAR Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang membentuk  komunikasi dan kordinasi baik dan solid serta bersinergi dalam setiap langkah pelaksaan  program kerja pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 khususnya Diwilayah Kecamatan Balaraja dan kecamatan Sukamulya  Kabupaten Tangerang, Serta dilakukannya penegakan disiplin PPKM level 3 Covid-19 ini juga pengingat para masyarakat untuk lebih disiplin dan bijak dalam menjalankan program pemerintah tentang protokol kesehatan (6 M).

Heri Fitriyono. SH .., ditempat yang berbeda dalam kegiatan operasi penegakan disiplin PPKM level 3 di pasar tradisional Sentiong Balaraja  adalah tempat rawan penyebaran virus secara terbuka dan bebas dengan mudah tertular terhadap orang lain dengan jumlah yang banyak.

Kapolsek Balaraja polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono, SH, mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelarnya adalah guna mencegah situasi yang menggangu aktifitas masyarakat dari Covid-19 dan dapat nyaman dan terhindar dari virus Covid 19.
Harapannya adalah semoga masyarakat umum Balaraja dan  komponen masyarakat luas terbebas dari Covid-19 dan dapat sadar berdisiplin dalam Penerapan protokol kesehatan yang kini Kabupaten Tangerang juga mendapat predikat zona level 3 dan semoga cepat berakhir. “Tutur Heri.

Komentar Facebook

Pos terkait