Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Rutin Patroli Malam Dan Kontrol Pos Kamling

Gambar Gravatar

Balaraja-Horizontalnews.Com-Sebagai wujud salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Balaraja, Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten rutin melaksanakan patroli dan sambangin ke setiap pos kamling pada malam hari.

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti halnya yang dilaksanakan Perwira Pengawas (Pawas) Panit Binmas Ipda Bambang. H bersama piket fungsi Patroli Samapta Polsek Balaraja Polresta Tangerang, melaksanakan patroli mobile mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Kampung Nambo Rt. 07/01 Desa Talasari Kecamatan Balaraja, Kamis (28 /01/2022) malam.

Patroli mobile ini agar dapat menyenyuh menyambangi ke setiap pos kamling sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing khusus daerah hukum Balaraja kabipaten Tangrrang… Ucap. “Bambang. H….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Balaraja Kompol Heri Fitriyono, SH mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli pihaknya banyak menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di tiap pos kamling yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar di lakukan patroli secara rutinitas bergantian di kampung daerah hukum jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten..”Heri…

“Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan dirinya pada saat melakukan tugas malam. ” Ucapnya.

“Heri.” Pesan kamtibmas “Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain” Jelas Kapolsek.

Komentar Facebook

Pos terkait