Aula Andi Sapa Sudirman Polres Poso Menjadi Saksi Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolres Poso

Gambar Gravatar

Poso, -HorizontalNews .Com
Aula Andi Sapa Sudirman Polres Poso menjadi saksi sejarah dalam pelaksanaan serah terima jabatan Kapolres Poso yang diadakan pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Kapolres Poso yang baru dan lama, serta dihadiri oleh para pejabat penting lainnya.
Kegiatan dimulai dengan Laporan Satuan yang dipresentasikan oleh para kepala satuan di Polres Poso. Laporan tersebut mencakup berbagai aspek kinerja polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso.

Setelah sesi laporan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Serah Terima Jabatan antara Kapolres Poso yang lama, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, dan Kapolres Poso yang baru, AKBP Arthur Sameaputty, SIK. Prosesi ini menjadi momen penting dalam dinamika organisasi Polres Poso, menandai pergantian kepemimpinan untuk melanjutkan tugas-tugas menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Poso yang baru AKBP Arthur Sameaputty, SIK, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, selama menjabat sebagai Kapolres Poso. Sementara itu, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, juga mengucapkan selamat kepada penggantinya dan berharap agar Polres Poso terus berkembang di bawah kepemimpinan baru.

Acara ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Poso, Kapolsek Jajaran, serta para Kepala Urusan dan Fungsi di lingkungan Polres Poso. Kebersamaan mereka dalam momen ini menjadi wujud solidaritas dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso.

Momen serah terima jabatan ini juga menjadi momentum untuk introspeksi dan perencanaan strategis bagi Polres Poso dalam menghadapi tantangan ke depan. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan AKBP Arthur Sameaputty, SIK, diharapkan Polres Poso dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan dengan lebih baik lagi.red.

Komentar Facebook

Pos terkait