Awasi Disiplin Berlalu Lintas Masyarakat Kota Serang, Ditlantas Polda Banten Gelar Gatur Pagi

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com | (48/27/01) Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di sekitaran wilayah kota Serang, pengaturan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya pada Kamis (27/01)

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Ditlantas Polda Banten setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19.

Direktur Lalu lintas Polda Banten, Kombes Pol. Budi Mulyanto menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” jelas Budi.

Selain itu, dalam kesempatan ini, Dirlantas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Arifin)

Sumber : (Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait