Begini kata Kades Kadu terkait Dugaan Penghinaan kepada Wartawan Online

Gambar Gravatar

Tangerang | Adanya pemberitaan di beberapa media online Kepala Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Di duga telah menghina wartawan online dengan Judul berita “ Arogan terhadap wartawan, Oknum Kades MA Balas silaturahmi dengan Hinaan / Wow! Kades Kadu di duga hina wartawan” Rabu (12/01/2022). Telah di klarifikasi oleh kepala Desa Kadu Muhammad Asdiansyah SH.

“ Saya atas nama Pribadi dan aparat pemerintahan Desa Kadu Memohon dan Meminta Maaf Kepada Saudara Chepy khusus nya juga kepada Rekan rekan Media atas Kehilapan Ucapan saya yang di luar kontrol. Tidak ada Niat dalam hati saya untuk Menghina ataupun menista kepada saudara chepy maupun kepada institusi media”. Ungkap Asdiansyah yang biasa di panggil sehari hari dengan panggilan Bang Meong.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Seperti di beritakan sebelumnya kasus berawal dari Chepy salah satu mantan wartawan online Potretsatu.com bersama Sopyan hadi Wartawan indonesiasatu.co.id juga salah satu anggota Jurnalis Nusantara Indonesia (JNI) hendak silaturahmi ke kantor Desa kadu dan menemui kades kadu sekaligus klarifikasi terkait Chat pribadi dari kades kadu / bang meong kepada chepy. Ketika sampai di kantor desa sambil Bercanda kades kadu menyapa chepy dengan nada yang kurang bagus untuk di ucapkan.

Sementara itu awak media berusaha mencari keterangan dari beberapa saksi di kantor desa kadu terkait insiden dugaan penghinaan yang di lakukan bang meong ke beberapa staf yang ada di kantor desa kadu. “ Setahu kami pak chepy sering mampir ke kantor dan sering ngopi serta ngobrol sambil becanda dengan pak kades. bahkan dengan kami juga juga sering ngopi bareng sambil ngobrol dan bercanda” Ungkap Abuy salah satu staf desa kadu.

Sementara pegiat sosial M.Ade suhaedih sangat menyayangkan adanya pemberitaan tersebut. ” Insiden tersebut saya kira hanya miscomunication atau bercanda. Karena keduanya adalah teman. saya berharap kedua belah pihak bisa saling memaafkan.” Tutup M.Ade suhaedih yang biasa di panggil bung dede ( Red )

Komentar Facebook

Pos terkait