Berikan Layanan Kesehatan Bagi Personel Polri, Dirpamobvit Pimpin Penguatan Jasmani

Gambar Gravatar

Serang – HORIZONTALNEWS.COM-Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan penguatan jasmani di Lapangan Apel Polda Banten, Selasa (22/03).

Diakhir arahannya pada apel pagi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa personel yang melaksanakan tugas khususnya dilapangan harus menjaga kesehatan dan jangan sampai abai protokol kesehatan. “Dimasa pandemi yang belum diketahui kapan akan usai, kita wajib dan tetap utamakan kesehatan serta keselamatan. Karena dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat jika kita abai terhadap kesehatan, lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, bagaimana kita dapat optimal dalam melaksanakan tugas,” kata Edy Sumardi.

Bacaan Lainnya

Setelah pelaksanaan apel pagi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi langsung memimpin pelaksanaan olahraga untuk menjaga kebugaran personel Ditpamobvit Polda Banten. “Jadikanlah olahraga ini sebagai motivasi untuk sehat jangan sampai anggota Polri khususnya personel Ditpamobvit Polda Banten tidak bugar dan loyo-loyo sehingga mudah sakit. Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi kita, agar kita lebih dekat dan terjalin solidaritas yang kuat serta mengawali hari dengan hati yang senang,” tutup Edy Sumardi.

Komentar Facebook

Pos terkait