Bersama Bersatu Menjalin Persatuan, Giat Arisan Dan Rapat Bulanan Srikandi DPC Kab. Bekasi

Gambar Gravatar

BEKASI, horizontalnews.com – Keluarga Besar DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi melakukan Rapat dan giat arisan bulanan, di Sekretariat Srikandi Unit Kerja Tambun Selatan,Villa Bekasi Indah 2 Blok J9 No. 99
Desa Sumberjaya Tambun Selatan kabupaten Bekasi Minggu (30/01/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Bekasi sekaligus koordinator arisan keluarga besar PP kabupaten Bekasi Mimi Mintarsih mengatakan kegiatan arisan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus DPC Srikandi PP se kabupaten Bekasi dengan mengambil tema “Bersatu bersama menjalin Persaudaraan”.

Bacaan Lainnya

“Arisan ini bukan dinilai dari nominal uangnya, tapi dinilai dari arti silaturahmi. Mudah-mudahan hubungan dan sibergitas sesama pengurus semakin kuat dan makin baik,” kata Mimi Mintarsih.

Dia melanjutkan adapun anggota yang mengikuti kegiatan arisan ini Pengurus DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi dan pengurus unit kerja kecamatan se kabupaten Bekasi.

Dia mengatakan untuk pelaksanaan kegiatan arisan dilakukan tiap bulan.

“Dalam kegiatan ini, kami memberikan ruang untuk seluruh pengurus Srikandi DPC maupun unit kerja PP kecamatan se kabupaten Bekasi untuk bersilaturahmi,” jelasnya

Dan semoga saja dengan adanya Rapat Bulanan ini maka srikandi DPC Pemuda Pancasila kabupaten Bekasi bisa semakin berkembang, bersinergi dan bekerja sama dengan masyarakat, pemerintah dan kaum PKK setempat dan juga selalu bersosialisasi dengan Ormas Pemuda Pancasila dari tingkat MPC, PAC dan Ranting, yang lebih senior – senior serta mahir di organisasi dan tak hanya berorganisasi menurut “Ketua DPC Mimi Mintarsih” semua Srikandi Pemuda Pancasila harus bisa mengembangkan semua sektor usaha, dari mulai kuliner, atribut, kelontongan atau bidang usaha lainnya yang sesuai dengan bidang masing-masing demi kesejahteraan pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila. (Red)

Komentar Facebook

Pos terkait