Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula Kawal Acara Pelantikan & Pengambilan Sumpah Panwaslu Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Sigi.

Kalukubula, Sigi,- HorizontalNews.Com
Dalam rentang waktu tidak lama,
Kabupaten Sigi akan melaksanakan pesta demokrasi guna memilih orang No 1 dan 2 yang akan memegang tampuk pemerintahan dalam masa 5 tahun ke depan.Berkenaan dengan hal tersebut , kehadiran Panwaslu mempunyai peranan yang penting dalam mengawal keberlangsungan Pemilu dengan lancar dan aman.
Oleh sebab itu perlu di apresiasikarena, tugas sebagai Panwaslu sesungguhnya adalah tugas mulia sekaligus memikul tanggungjawab berat, bertugas mengontrol dan mencegah pelanggaran, serta menegakkan demokrasi.
Dan hari ini bertempat di Aula Kantor Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru, Kab.Sigi, Minggu, 2 Juni 2024 berlangsung sacara Pelantikan & pengambilan Sumpah  Panwaslu Kelurahan/Desa  Se-Kecamatan Sigi sebanyak 17 orang.Di kutip dari penjelasan Babhinkamtibmas desa Kalukubula, Bripka Ketut Mulya yang mengawal kegiatan tersebut, diinformasikan bahwa acara  belangsung sejak Pkl.09.00 Wita hingga selesai.
Hadir dalam acara ini  Ketua Panwaslu Surya Adyatma,S.H, dan anggota, Sek.Cam Sigi Biromaru, Kurniawan A.Rachman, Danramil 02-Biromaru,Kapten Inf. P. Siagian, serta Kapolsek Biromaru yang diwakili Kanit Intel, Aiptu Wasis.Horizontal News-Arifo.
Editor :Red
Komentar Facebook

Pos terkait