Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Sambangi SDN 2 Pangadegan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

Gambar Gravatar

Pasarkemis | Horizontalnews.com-Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Kahar Mujiono laksanakan sambang di SDN 2 Pangadegan, Kp. Dadap Rt.002/002 Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Selasa (04/01/2022) pukul 09.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Kahar Mujiono bertemu dengan Kepala Sekolah Bapak Sasmita, S. Pd koordinasi tentang kamtibmas dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Bacaan Lainnya

Bripka Kahar Mujiono juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada kerap terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada di sekolah-sekolah.

“Kahar juga mengajak kepada kepala sekolah dan dewan guru untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 5M, memakai masker bila keluar rumah, menjaga jarak, memcucu tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas”

Hendra/Redaksi

Komentar Facebook

Pos terkait