Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Rakor Antisipasi Lonjakan Covid-19

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com | Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan rapat koordinasi antisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten pada Selasa (25/01).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari,  Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, dan Kadinkes Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti.

Bacaan Lainnya

Sehubungan kegiatan Rakor tersebut yang dilaksanakan di Polda Banten maka pengamanan internal Polri dilaksanakan Bidpropam Polda Banten sebagaimana tugasnya.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Bahwa tanggung jawab pengamanan internal adalah Bidpropam, sehingga guna menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan tersebut kami perintahkan personel Bidpropam Polda Banten untuk mengamankan kegiatan tersebut,” ujar Yudho.

“Kami juga meminta kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan segera laporkan kepada pimpinam,” tutup Yudho.

(Imron Sadewo)

#Bidhumas

Komentar Facebook

Pos terkait