Biro SDM Polda Banten Gelar Kegiatan Support Psikologi

Gambar Gravatar

Serang, HorizontalNews – Biro SDM Polda Banten Gelar Kegiatan Support Psikologi kepada Personel Polres Serang Kota dan Polres Serang bertempat di Bumi Perkemahan kecamatan Walantaka Kota Serang pada Rabu (29/05)

Dalam kesempatan tersebut Kabag Psikologi Polda Banten AKBP Ahli Rumekso mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai petunjuk dari Biro Psikologi Mabes Polri. “kegiatan Support Psikologi ini merupakan arahan langsung dari Biro Psikologi Mabes Polri,” ujar Rumekso

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Selanjutnya Rumekso mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah keterampilan Personel serta meningkatkan pengembangan diri dari masing-masing personel. “kegiatan ini bertujuan menambah keterampilan serta meningkatkan pengembangan diri dari masing-masing karena dalam setiap permainan tersebut ada nilai-nilai yang perlu digali dan di kembangkan, disamping itu untuk edukasi diluar lapangan sebagai sarana rekreasional bagi para personel.” kata Rumekso.

Terakhir Rumekso berharap dengan adanya kegiatan Support Psikologi tersebut dapat meningkatkan keterampilan serta pengembangan diri personel. “kami berharap dengan adanya kegiatan Support Psikologi ini dapat meningkatkan keterampilan dan pengembangan diri serta dapat mengetahui subskill yang perlu di kembangkan oleh personel, saya juga berharap personel dapat menyegarkan kembali fisik maupun pikiranya dalam berdinas,” tutup Rumekso. (Bidhumas)

• Imron, R. | Red

Komentar Facebook

Pos terkait