Bupati Lebak Lantik  6 Pejabat Tertinggi Hasil Open Bidding

Gambar Gravatar
HorizontalNews.com-Sebanyak 111 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dilantik Bupati Iti Octavia Jayabaya, di Aula Multatuli, Gedung Setda Lebak, Jumat (24/12/2021).
Pejabat yang dilantik terdiri dari 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) merupakan hasil open bidding, 25 Pejabat Administrator (Eselon III), 80 Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan 116 Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan.
Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik  merupakan hasil open bidding atau lelang jabatan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Pemkab Lebak.
Keenam jabatan itu yakni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda (Asda II), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Industri dan Perdagangan (Indag), dan Sekretaris DPRD.
“Rotasi dan promosi yang ditetapkan senantiasa mengedepankan pertimbangan yang berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerja sama, kreativitas tanpa membedakan gender, suku, agama, ras dan golongan,” papar Iti.
**Baca juga: Desa di Lebak Salurkan Bantuan Penyandang Disabilitas, Kades Minta Awasi Bersama
Iti meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja serius, semangat dan bertanggung jawab pada instansi masing-masing, serta memberikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas memberikan pelayanan publik yang berkualitas.
“Saya juga berharap setiap pejabat fungsional tenaga kesehatan bisa menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan dan menjaga amanah serta menjalin kerja sama dengan para pihak terkait dalam proses Penanggulangan pandemi Covid-19 terutama dalam pelaksanaan program percepatan vaksinasi,” kata Iti menekankan.(Red)
Komentar Facebook

Pos terkait