Caleg Mahfudz Fudianto Nomor Urut 4 Dapil 2 Partai Golkar Gelar Silaturahmi Bersama Ormas BPPKB dan PPBNI

Gambar Gravatar

 

KABUPATEN TANGERANG | HorizontalNews.com – Dalam rangkamenjalin hubungan silaturahmi dan tali persaudaran bersama Oganisasi Masyarakat (Ormas) Caleg Mahfudz Fudianto nomor urut 4 dari partai Golkar menggelar sinergitas tali  silaturahmi dengan jajaran pengurus BPPKB dan PPBNI SeDapil 2 yang bertempat di Angkringan Kang Bimo Desa Kresek Kecamatan Kresek, pada Sabtu (10/2/2024).

Bacaan Lainnya

Hadir pada kesempatan tersebut, H. Hamdan, SH selaku Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Caleg Mahfudz Fudianto nomor urut 4 partai Golkar, Anton Ketua PBNI Kec. Gunung Kaler, dan seluruh jajaran pengurus Ketua BPPKB dan Ketua PPBNI Se – Dapil 2 Kabupaten Tangerang.

Pada kesempetan tersebut, Bang Bimo nama akrabnya mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan ormas yang sudah hadir dalam acara silaturahmi tatap muka dari jajaran kepengurusan BPPKB dan PPBNI yang ada di Dapil 2,” ujar Caleg nomor 4 Partai Golkar Mahfudz Fudianto.

” Mahfudz Fudianto juga memohon di doakan agar diberikan kesehatan kelancaran juga meraih kemenangan menjadi seorang anggota DPRD kabupaten tangerang Dapil 2 dalam mengikuti ajang kontestan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 esok.

Saya bersama relawan berharap rekan-rekan ormas BPPKB dan PPBNI bisa membantu mengawal keamanan pesta demokrasi dengan sebaik mungkin agar pemilu 2024 aman dan terkendali hingga penghitungan suara di TPS masing – masing karena ormas adalah garda terdepan di mata masyarakat,” kata Bimo nomor urut 4 partai Golkar.

Pantaun awak media acara berlanggung aman tertib dan kondusif sambil menerikan Mahfudz menang menang dan diakhiri acara makan bersama dan ramah tamah.

Sibti

Komentar Facebook

Pos terkait