Camat Kronjo Melayangkan Surat ke Satpol PP Kabupaten, Meminta Galian tanah di Desa Blukbuk dan Bakung Segera Ditertibkan

TANGERANG, horizontalnews.com – Camat Kronjo H. Satibi hari ini melayangkan surat kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang, meminta untuk segera melakukan penertiban galian tanah yang diduga ilegal di wilayah Kecamatan Kronjo, terutama di Desa Bakung dan Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, yang Ahir Ahir ini ramai diberitakan oleh Media media Online Lokal dan Nasional. Rabu (19/06/24)

Saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media di Kantornya, Camat Kronjo dengan tegas mengatakan,” Saya sudah tiga kali melayangkan surat ke Satpol PP Kabupaten Tangerang, dan hari ini untuk yang keempat kalinya saya melayangkan surat, meminta kepada pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk segera menertibkan galian tanah di Desa Blukbuk dan Desa Bakung”, ujar Camat Kronjo.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Lebih lanjut lagi mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama mengenal Ridwan, tapi tidak pernah menerima uang koordinasi dari pengusaha galian.

” Saya memang kenal lama sama Ridwan, tapi saya tidak pernah mau menerima uang koordinasi dari bos galian”, jelasnya.

” Pihak Pemerintah Kecamatan Kronjo tidak punya kewenangan untuk melakukan penutupan, yang punya kewenangan adalah Satpol PP Kabupaten Tangerang”, tutup Camat Kronjo H. Satibi. (SPN/Tim)

Sampai dengan terbitnya berita ini galian tanah di Desa Blukbuk dan Bakung yang diduga ilegal masih terus beroperasi.

Komentar Facebook

Pos terkait