Cerita Singkat Pertemuan Dengan Ketua DPRD Dan Semuanya Aspirasi Rakyat Tersampaikan.

Gambar Gravatar

Morowali HorizontalNews com.
Kaprawil horizontal news mendatangi ketua DPRD Morowali Kuswandi di rujab Ketua , Sabtu ( 13/1)
Dan rela berjam jam menunggu Demi bertemu ketua DPRD Morowali Kuswandi biar tersampaikan semuanya aspirasi rakyat.
“Dari berjam akhirnya bisa bertemu ketua DPRD Morowali Kuswandi Dan menyambut kedatanganku di bungku, Kabupaten Morowali”kata Yudha
Setibanya di rujab, Kuswandi Ketua DPRD Morowali langsung menghampiri dan mendengar keluhan dan aspirasi mereka. Setelah itu, ketua sempat bertanya perjalanan ini , Kaprawil menjawab sudah melintasi tiga propinsi dan ketua DPRD menyapa rakyatnya yang berada dirujab yang sudah menunggunya.
Menurut yudha atau Kaprawil Sulawesi, keluhan dari rakyat harus segera direspon pemerintah dan diperhatikan.

“Akhirnya aspirasi mendapatkan perhatian ketua DPRD Morowali Apa yang menjadi keluhan “, paparnya.
Kemudian juga Kaprawil Sulawesi juga berdialog masalah spbu yang ada di bungku dan rekomendasi pemda terhadap pertanian dan peternakan membludak, sehingga kendaraan sulit mendapatkan BBM, dan hal itu mendapat respon ketua DPRD dan Membenarkan terjadi karena akibat kuota terbatas di SPBU bungku”, jelasnya.
Ia menjelaskan Perhatian pemerintah baik itu ekskutif Dan legeslatif harus peka terhadap permasalahan rakyat lokal seperti di bungku Timur,Bungku selatan dan juga baru di topogoro bungku barat.
“Sekitar 2 jam pertemuan dan dialog yang terjadi ketua DPRD Morowali Sangat merakyat Dan wajib harus terpilih kembali dilegeslat”, tandasnya.
akhirnya pertemuan berakhir karena banyak yang menunggu ketua DPRD yang disela sela kesibukan nya masih bisa menerima semua rakyat , dan Kaprawil berterima kasih bisa bertemu wakil rakyat Di DPRD Morowali, tutupnya.
Yudha Horizontal

Komentar Facebook

Pos terkait