Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat Laksanakan Kerja Bakti Di Pemakaman Desa Binaan

Gambar Gravatar

KOTA SERANG, horizontalnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BTIGADIR Ragil Nuryanto, S.H Melaksanakan Kerja Bakti dalam Rangka Jumat Bersih di Pemakaman Warga di Kampung Citalun Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung,
Jumat (22/10/2021).

Jumat bersih ini dilaksanakan guna menumbuhkan budaya gotong – royong di masyarakat, serta menjaga lingkungan agar tetap bersih, asri dan nyaman.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini Bhabinkamtibmas bersama Warga melaksanakan pembersihan tempat pemakaman Kampung Citalun. Supaya tidak menjadi semak belukar jika tidak di bersihkan,” ungkap, BRIGADIR Ragil.

Ditambahkan, kegiatan bersama sengaja dilakukan untuk memotivasi masyarakat yang lain untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Terutama Lingkup Rumah dan Pemakaman Setempat.

“Bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu masyarakat akan melihat. Sekaligus juga, diadakannya giat Jum’at Bersih ini dalam rangka melestarikan budaya gotong – royong,” ucapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama. Hal tersebut, untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta untuk memperindah desa. Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup bersih, dimulai dari lingkungan pribadi masing – masing dan menjaga kebersihan fasilitas umum dengan tidak membuang sampah sembarang tempat.

“Kebersihan akan menciptakan lingkungan yang sehat. Dengan lingkungan yang sehat, akan membuat masyarakat lebih nyaman,” pungkasnya.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait