Dek Fad Maju Cabup Pidie, Ketum PAS, H. Akhyar Kamil Dukung Penuh

JAKARTA – HorizontalNews.com |Ketua Umum Paguyuban Persaudaraan Aceh Seranto (Ketum PAS ), H. Akhyar Kamil, SH nyatakan sikap dukung penuh Fadhlullah (Dek Fad) maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Pidie periode 2024-2029, Senin (3/6/2024).

Kata H. Akhyar Kamil, Ia akan memberi dukungan tanpa batas kepada Dek Fad untuk maju sebagai calon Bupati Pidie, pada pilkada 2024.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

“Dek Fad kita dukung penuh hingga terpilih menjadi bupati Pidie kedepan,” ujar Akhyar Kamil katanya sedang dalam perjalanan dari Luar kota menuju Jakarta.

Menurut Ketum PAS, Dek Fad adalah putra terbaik Aceh sudah mendapat kepercayaan menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) selama dua (2) Periode dari Dapil Aceh I.

Akhyar Kamil menilai, Dek Fad juga mantan tokoh kombatan GAM, telah mendapat kepercayaan Prabowo untuk memimpin partai Gerindra Aceh, momentum ini menjadi bahagian penting bagi Kabupaten Pidie lebih maju kedepan.

Yakin ditangan Dek Fad Pidie akan terus membangun dan maju, karena itu H. Akhyar Kamil menyatakan, “Kami memberi dukungan penuh kepada Dek Fad untuk maju menjadi calon bupati Pidie,” tegasnya.

Harapan Akhyar Kamil, semoga rakyat Pidie bisa melihat Dek Fad sebagai jalan tol dalam meraih hubungan dengan pusat.

Karena Tanpa anggaran dan dukungan dari pusat, maka target pembangunan di daerah sulit dicapai. “Warga Pidie harus dukung Dek Fad,” tutup Ketum PAS Akhyar Kamil.*

Laporan : Nyak Ih

Komentar Facebook

Pos terkait