Deklarsi Damai Calon Kepala Desa Pematang di Hadiri Muspika Kecamatan Kragilan

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com – 5 Calon Kepala Desa di Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang membacakan Deklarasi Damai di Kantor Desa Pematang, Minggu (24/10/2021).

dalam deklarasi damai dan pembekalan wawasan kebangsaan bagi Calon Kepala Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Deklarasi Damai merupakan rangkaian Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Serang, agar calon kades lebih berkomitmen dalam menjaga harmonisasi dan keutuhan masyarakat.

“Calon Kades harus siap bertanggung jawab dengan kondisi masyarakatnya, apabila ada yg melanggar hukum harus ditindak,” ungkap Kapolsek Kragilan KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d.,S.I.k

Dalam pilkades ini, lanjut Kompol Andhi Kurniawan, Calon Kades harus lebih mengutamakan politik santun, raih hati masyarakat dengan program-program pembangunan di desa, maju mundurnya desa akan ditentukan dalam pesta demokrasi langsung, visi misi calon kades harus sejalan dengan pemerintah.

Camat Kragilan, Dra. Epon menambahkan selain deklarasi damai, calon Kades dibekali dengan wawasan kebangsaan agar lebih mendapatkan pentingnya keutuhan NKRI.

“Selain deklarasi damai, calon kades dibekali wawasan kebangsaan agar lebih mengerti akan keutuhan masyarakat lebih utama,” ungkap Epon.

Setelah membacakan deklarasi damai langsung perwakilan calon kades menandatangani berita acara deklarasi damai, diikuti peserta lain dalam deklarasi.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas

Komentar Facebook

Pos terkait