Dirpamobvit Polda Banten Cek Personel yang Lakukan Pengamanan di Obvitnas

Gambar Gravatar

Cilegon – Horizontalnews – Dalam rangka memastikan keamanan pada kawasan Obvitnas di wilayah hukum Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kompol Edi Gultom lakukan patroli di PT Indonesia Power Suralaya PGU, pada Jum’at (31/12).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam arahannya mengatakan bahwa patroli ini sekaligus mengecek kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan pada Obvitnas maupaun Obter.

Bacaan Lainnya

“Menjelang pergantian tahun, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan terhadap obvitnas, salah satunya PT Indonesia Power Suralaya PGU untuk memastikan keamanan menjelang pergantian tahun,” ujar Edy Sumardi.

Lanjutnya, “Saya rutin melakukan pengecekan terhadap personel pengamanan sekaligus memberikan arahan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan, baik dari luar maupun dalam perusahaan”.

Edy Sumardi juga memberikan arahan kepada personel agar lebih waspada terhadap perubahan cuaca.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap perubahan cuaca, agar personel senantiasa memberikan imbauan kepada karyawan,” tutup Edy Sumardi.

Hendra/Redaksi

Komentar Facebook

Pos terkait