Ditpolairud Polda Banten Gabungan Maksimalkan Pencarian Korban Terseret Ombak Pantai Wisata Ciantir

Gambar Gravatar

CILEGON, horizontalnews.com – Ditpolairud Polda Banten gabungan secara maksimal telah melakukan pencarian terhadap Laka Laut korban hanyut di pantai Ciantir Desa Sawarna.”minggu 07/11/2021.

Saat dikompirmasi Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,Mengatakan 4 orang wisatawan dari Pondok Gede Bekasi Pada Pukul 06:15 Wib berkunjung ke desa wisata sawarna.”kata Abdul Majid.

Bacaan Lainnya

Diantaranya Akbar 21 thn mahasiswa Zulfi 20 thn mahasiswa Aspi 19 thn pelajar Zikri 21 thn mahasiswa.”mereka tiba pkl 01 wib memakai kendaraan roda 4 jenis Daihatsu terios warna putih dan menuju masjid pasir putih ciantir.

Lanjut Abdul Majid.”setelah menunaikan ibadah sholat subuh jam 05.22 rombongan menuju penginapan tegar untuk menyimpan barang bawaannya.

Kemudian pada pukul 06.00 wib keempat saudara Akbar, Zulfi, Aspi dan Zikri bermain ke pantai berphoto-photo selanjutnya Akbar dan Zikri bermain di tepian bibir pantai selang 30 menit tiba2 ombak besar datang dan menyeret Akbar dan Zikri saat kejadian Akbar dapat menyelamatkan diri sedang Zikri terseret ombak sampai saat ini belum di temukan.” ucap Wadirpolairud Polda Banten.

Pencarian hingga malam dengan hasil korban masih belum kita temukan tetapi tetap kita pantau informasi yang ada di lapangan.” tegas.” Wadirpolairud polda banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Terahir AKBP Abdul Majid SH.,MH.,Operasi gabungan pada hari ini melibatkan Ditpolairud polda banten beserta gabungan dari Polsek Bayah, Polmas Binuangen, Basarnas, Balawista, Koramil, BPBD, Pol PP, PMI, serta masyarakat setempat turut membantu,”Tandasnya Abdul Majid.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait