Ditpolairud Polda Banten Implementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten

Gambar Gravatar

SERANG, HorizontalNew |  Ditpolairud Polda Banten Implementasikan program Pendekar Banten point 11 dan Poin yang ke 10 Warung Jum’at Barokah Ditpolairud Polda Banten bagikan santunan ke Yayasan Nurul Ibad di Kelurahan Sukabares Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang Provinsi Banten.”Jum’at 8/04/2022.

Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini yang dilaksanakan tim jajaran warung jumat barokah Ditpolairud Polda Banten.

Bacaan Lainnya

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom melalui Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11 dan Poin ke 10 dalam kesempatan ini kami membagikan 100 bingkisan paket sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya”, kata Abdul Majid.

Lanjut Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH., menambahkan kegiatan Rutin Warung Jum’at ini yang dilaksanakan pada setiap hari Jum’at ialah program Kapolda Banten sangat bermampaat untuk membantu dan meringankan sesama apalagi di masa pandemi.”Tutup Abdul Majid.

• Hendra Jaya |

Komentar Facebook

Pos terkait