DPP RJN Angkat Bicara : Warga Pejamuran Korban TPPO yang Meningal di Arab Saudi Harus Diusut Tuntas Polda Banten

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontal news.com – Kasus kematian SR 31 Tahun meninggal di Arab Saudi, warga Kampung Pejamuran RT 001 RW 001 Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten, yang diduga menjadi korban TPPO, ramai diberitakan dibeberapa Media Online, menuai tanggapan dari DPP Ruang Jurnalis Nusantara (RJN). Kamis (28/09/23).

Ketua Umum RJN melalui Syarifuddin Anggota Pengawas DPP RJN meminta kepada pihak Polda Banten mengusut tuntas kasus kematian SR warga Kampung Pejamuran RT 001 RW 001 Desa Pasilian Kecamatan Kronjo yang diduga menjadi korban TPPO.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

” Kami meminta kepada pihak Polda Banten mengusut tuntas kasus kematian SR warga Kampung Pejamuran RT 001 RW 001Desa Pasilian Kecamatan Kronjo, yang diduga menjadi korban TPPO yang dilakukan oleh Hj. Saprah warga Pagedangan Udik dan Hj. Salbiah warga Desa Pasir Kecamatan Kronjo “, tegasnya.

Dirinya juga mengatakan,” Kalau membaca berita berita yang sudah tayang, pelaku yang menjadi Agen atau Sponsor dan siapa saja terlibat dalam memberangkatkan korban ke Arab Saudi secara Ilegal, sudah diketahui oleh pihak Kepolisian hususnya TPPO Polda Banten, kita akan terus kawal kasus ini sampai selesai”, tambahnya

Hal senada dikatakan Imron Sadewo, yang juga merupakan salah satu Pengurus DPP RJN, saat ditemui di Saung Bocah Angon yang menjadi Kantor Redaksi Media horizontalnews.com.

” Kami akan monitor dan kawal kasus kematian SR di Arab Saudi, yang diduga menjadi korban TPPO ini sampai dengan selesai, dan siapapun yang terlibat diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, apalagi kasus ini sudah ditangani pihak TPPO Polda Banten, saya yakin mereka yang terlibat akan segera diproses “, terang Imron Sadewo.

(Jy/Tim)

Komentar Facebook

Pos terkait