Fadlon, SH Apresiasi Eksistensi Persaudaraan Aceh Seranto

ACEH TAMIANG – HorizontalNews.com | Fadlon, SH, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang apresiasi dan berikan spirit atas eksistensi kinerja fokus sosial dan kemanusiaan pulangkan jenazah warga Aceh meninggal dunia di perantauan secara gratis.

Kata Fadlon, wakil rakyat dari Fraksi Partai Aceh (F-PA) Aceh Tamiang, “Kita sudah lama mendengar dan melihat kinerja pemulangan jenazah warga Aceh meninggal di perantauan, baik dalam negeri maupun luar negeri dipulangkan ke kampung halamannya oleh organisasi atau paguyuban Persaudaraan Aceh Seranto (PAS),” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Termasuk juga, sambung Fadlon, sudah ada yang dipulangkan juga warga Aceh Tamiang meninggal dunia di Malaysia tahun lalu, diketahui warga Kecamatan Bandar Pusaka dipulangkan secara gratis dari Bandara Internasional Kualanamu Airport.

“Saat ini juga masih berlangsung aktivitas sosial dan kemanusiaan paguyuban PAS dipimpin H. Akhyar Kamil, SH memulangkan warga Aceh yang meninggal di perantauan, sering terekspos dari media sosial dan pemberitaan,” jelas Fadlon, SH.

Menurutnya, “Sangatlah pantas dan layak jika kita sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada paguyuban PAS dibawah pimpinan pak Akhyar Kamil, SH, meskipun juga kita dengar informasi kinerja PAS hanya untuk pencitraan ketua umum nya ikut calon dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI),” ungkap wakil rakyat dari Partai Aceh (PA) itu.

Meskipun tidak lolos sebagai anggota DPD RI Dapil Aceh, namun H. Akhyar Kamil, SH bersama Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) pimpinan nya masih tetap eksis dan rutin pulangkan jenazah warga Aceh meninggal di perantauan hingga seterusnya.

“Semoga program sosial dan kemanusiaan PAS dibawah pimpinan H. Akhyar Kamil, SH tetap lancar dan selalu berlangsung demi kepentingan masyarakat Aceh,” harap Fadlon, SH.*

Said Adam

Komentar Facebook

Pos terkait