FKDB inisiasi serah terima sertifikat perdana LSP Pertani Indonesia Maju

Gambar Gravatar

SUKABUMI,Forum Komunikasi Doa Bangsa bersama perkumpulan Petani Agraria Mandiri, menginisiasi serah terima sertifikat kompetensi LSP Pertani Indonesia sebagai hasil dari pelaksanaan uji kompetensi perdana terhadap asesi di bidang keahlian Penyuluh Pertanian Fasilitator, Penyuluh Pertanian Supervisor, Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT), Fasilitator Organik Tanaman, dan Inspektor Organik Tanaman.

Minggu, 26 Desember 2021

Bacaan Lainnya

Acara serah terima diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengarah LSP Pertani Indonesia, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. di TUK SMA Doa Bangsa Cibadak Sukabumi kepada asesi yang sudah tervalidasi dinyatakan kompeten di bidang keahliannya.

Ayep Zaki menyatakan bahwa eksistensi LSP Pertani Indonesia merupakan kontribusi nyata yang positif dari Perkumpulan Petani Agraria Mandiri dan Forum Komunikasi Doa Bangsa dalam membantu pemerintah dalam program percepatan peningkatan kompetensi. Visi Presiden Indonesia Maju, adalah mengarah kepada bagaimana Indonesia dengan kekayaan Sumber Daya Alamnya bisa direvolusikan menjadi Negara maju yang memiliki jumlah angkatan kerja yang kompeten.
ko

FKDB akan terus mendukung kiprah LSP Pertani Indonesia dengan jargonnya: Petani Kompeten, Indonesia Keren.

(Red)
Imron Sadewo

Komentar Facebook

Pos terkait