Forum Wartawan Tangerang, Audensi Dengan Kominfo Tangerang

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com | Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Korwil h Kabupaten Tangerang audensi dengan Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, bertempat di gedung Kominfo Tigaraksa, Kamis (24/2/2022).

Suryadi Kabid Kominfo Kabupaten Tangerang mengatakan ia menyambut baik kedatangan temen temen wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia mengatakan Forwat Korwil Kabupaten Tangerang dapat bersinergitas dengan Dinas Kominfo, tanpa menghilangkan fungsinya sebagai sosial kontrol.

“Kami juga mempunyai situs tangerangkab.go.id, jika teman teman ingin mengutip pemberitaan tentang pemerintahan Kabupaten Tangerang bisa mengambil dari situ,” ujarnya.

Suryadi juga berkeinginan kedepannya mempunyai rencana door to door ke Dinas-Dinas atau SKPD, dengan mengajak perwakilan dari Forwat, untuk mengadakan press tour terkait program dari Dinas terkait.

“Ya nanti kita minta perwakilan satu atau dua orang dari Forwat, untuk meliput kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara Johan Ketua Forwat Korwil Kabupaten Tangerang mengatakan, ia mengajak pengurus Inti dan memperkenalkan Forwat ke Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang.
“Hari ini kami diterima oleh Kabid Kominfo pak Suryadi, banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, salah satunya adalah agar di setiap SKPD difungsikan kehumasan, jadi apabila teman teman wartawan butuh informasi dari SKPD terkait, minimal bisa mendapatkan info, walaupun pimpinan sedang tidak ada ditempat,” ujarnya.

Menurut Johan tugas kehumasan di setiap SKPD, kalau perlu sampai tingkat kelurahan sangat penting, apalagi sekarang dengan tumbuhnya media online, maka kecepatan informasi sangat diperlukan.

Dalam audensi tersebut hadir Selly Wakil Ketua Forwat Pusat, Johan Ketua Forwat Korwil Kab.Tangerang, Hilman Harahap Wakil Ketua Korwil Kab.Tangerang, Sarinan Bendahara, Erik Wakil sekertaris, dan anggota lainnya.

(H Tarmidi)

Komentar Facebook

Pos terkait