Gagal Curi HP , 2 Pelaku Diamankan di Polsek Palu Barat.

Palu,- HorizontalNews.Com
Kejahatan dapat terjadi kapan dan dimana saja, baik direncanakan  ataupun yang tanpa direncanakan, dan salah satu penyebabnya adalah karena kelalaian ataupun kekurangwaspadaan dari korban kejahatan itu sendiri , sebagaimana yang dialami oleh korban (wanita-dari Dolo), yang saat melintas di Jl. Kunduri, kota Palu, menjadi korban pencurian HP m , yang diletakan di dashboard motor yang dikendarainya.
Namun, Dikarenakan korban berteriak, dan terdengar oleh warga sekitar, maka pelaku yang berjumlah 2 orang, yang juga mengendarai motor, dikejar oleh warga.
Naas, ketika dalam pengejaran, motor yang dikendarai oleh  2 orang pelaku tersebut menabrak mobil di Jl. Cempedak,kelurahan Kamonci, Kecamatan Palu barat, sehingga kedua pelaku terjatuh, yang  tak ayal lagi kedua pelaku menjadi bulan bulanan amuk massa yang mengejarnya.
Hal ini disampaikan oleh Iptu pol.Makmur Johan, kapolsek Palu Barat,dalam jumpa pers dengan sejumlah jurnalis yang hadir di pelataran Kantor Polsek Palu Barat, selasa, 9 Juli 2024, yang juga dihadiri oleh  Ka.sub.sie Humas Polresta Palu, Aiptu pol Kadek Aruna. Adapun motif dari kedua pelaku ini melakukan perbautan jahatnya, adalah karena alasan kebutuhan ekonomi serta tambahan biaya untuk menikah.
Mengakhiri  keterangannya dalam jumpa pers tersebut di atas,Saat ini ke-2 pelaku yang  berinisial MI & AR, diamankan di kantor Polsek Palu Barat, untuk diproses lebih lanjut berkenaan dengan kasus ini, serta kasus lainnya yang sedang dalam pengembangan.
Personil  Polsek Palu Barat yang bertindak cepat setelah menerima laporan ini segera membawa ke -2 pelaku dengan mobil patroli ke kantor polsek palu barat Kapolsek Palu Barat, Iptu Makmur Johan menghimbau warga masyarakat, khususnya pengemudi kendaraan roda dua, untuk berhati hati menyimpan barang berharga seperti HP, dengan tidak meletakkannya di dashboard motor.
Arifo, Horizontal News-FRN SuLteng.
Komentar Facebook

Pos terkait