GMDM Berduka Bp ADV Jefri Tambayong SH.,S.,TH.,Tutup Usia

Gambar Gravatar

Jakarta-Horizontalnews.Com-GMDM ( Garda Mencegah Dan Mengobati )Berdiri sejak tahun 2008 sudah 14 tahun berkiprah dalam membantu pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba di Indonesia .

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dibawah komando ketua umum GMDM ( Garda Mencegah Dan Mengobati ) Bp .Adv. Jefri Tambayong , SH, S.TH dan sekjen GMDM Bp vernando GMDM yang terus bergerak dalam situasi apapun dan dalam kondisi apapun. Selaku ketua umum beliau mengintruksikan kepada seluruh anggota DPD , DPW, DPKC GMDM Di setiap daerah di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk terus bergerak memberikan edukasi yang baik dan benar dalam situasi apunpun guna mencegah peredaran cepat Narkoba di tanah air yang kita cintai ini, sampai melihat Indonesia BERSINAR , bersih dari narkoba .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Indonesia bukan lagi darurat narkoba namun pemerintah sudah mencanangkan Perang terhadap Narkoba (FIGHT AGAINS DRUGS). Kita semua tahu bahwa semua provinsi , kota , kabupaten , semua instansi baik pemeintah ataupun suasta , kalangan seniman, artis sampai kepada anak anak sekolah , tidak luput dari incaran bahaya narkoba .

sampai saat ini pemerintah senantiasa mengeluarkan regulasi regulasi untuk memberikan penguatan dalam upaya pemberantasan, pencegahan Narkoba

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Presiden juga sudah mengeluarkan Inpres no 2 th 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN ,pencegahan , pemberantasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba .
Ada juga permendagri no 12 tahun 2019 tentang pembentukan team terpadu P4GN , sampai tingkat desa .
Ada permendes no 11 tahun 2019 tentang penggunaan sekala prioritas anggaran dana desa dimana salah saatunya untuk P4GN .

Itu semua diterbitkan untuk penguatan atau mendukung undang undang 35 th 2009 tentang narkotika dalam pemberantasan narkoba , mengingat sudah banyak korban meninggal dunia karena narkoba , mencapai 70 orang per hari , belum lagi dampak sosial ekonomi .

Terlepas itu semua yang merupakan konsen pemerintah dan kita semua untu menjaga anak bangsa dari penyalahguna narkoba dan memutus mata rantai jaringan narkoba di Indonesia , GMDM juga terus berkonsentrasi dan berkomitmen dalam membantu pemerintah sesuai dengan visi dan misi GMDM.

Ada beberapa visi GMDM yang mendasar yaitu : Memasyarakatkan gaya hidup yang bebas dari narkoba, seks bebas , HIV-AIDS , premanisme , serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dalam kehidupan pembangunan bangsa .

Adapun MISI GMDM yaitu :

1. Membantu pemerintah mensosialisasikan dan mengimplementasikan kebijakan kebijakan pemerintah dalam pembangunan generasi bangsa .

2. Membangun kesadaran generasi muda melalui peningkatan pengetahuan dalam pembangunan tanpa narkoba , seks bebas , HIV-AIDS , Dan premanisme .

3. Membangun generasi muda peduli pembangunan melalui pemberdayaan , pengembangan keahlian , dalam pemanfaatan tehnologi sebagai lifestyle ( gaya hidup ) dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

4. Menumbuhkan tunas bangsa yang berkarakter , bertumbuh , berbuah dan mentrasformasi masyarakat menjadi sehat , cerdas , berfungsi dan hidup dalam kesatuan .

Adv . Jefri Tambayong,SH, S.TH , Kini telah tutup usia pada hari Kamis 27 Januari 2022 di usia 52 tahun , Banyak prestasi yang sudah di berikan kepada Bangsa ini , beliau sudah tidak ada , tapi semangat beliau untuk PERANG terhadap narkoba tidak akan pernah padam di dalam benak dan semangat seluruh anggota GMDM yang ada di seluruh Indonesia

Kami tidak akan pernah tinggal diam , kami tidak akan pernah tinggal tenang sampai meliat Indonesia BERSINAR , Bersih dari narkoba .

Motifasi , semangat , arahan , bimbingan serata suri tauladan bapak akan terus melekat dihati kami seluruh anggota GMDM , Kami akan terus berjuang melanjutkan semngat dan cita cita besar itu .

Sekjen DPP GMDM Bp Vernando Sihombing mengatakan bukan hanya keluarga besar yang kehilangan beliau namun bangsa ini kehilangan sosok pahlawan yang rela memberikan hidupnya, memberikan segalanya bagi NKRI, bagi masyarakat Indonesia agar jangan sampai terjerat dan terjerumus bahaya penyalahgunaan Narkoba. Vernando Sihombing mengajak seluruh Anggota GMDM dimanapun berada untuk jangan pernah berhenti melanjutkan cita cita Beliau dan melanjutkan visi-misi GMDM. Sekjen mengajak kepada seluruh anggota yang ada di tanah air untuk memberikan penghormatan kepada mendiang ketua umum GMDM .

Sekjen yang juga selaku PJS/PLT Ketua Umum juga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga besar Bp ADV, Jefri Tambayong, SH. S.TH semoga selalu di beri ketabahan.

Beliau juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota DPP dan berupaya untuk dapat merapihkan semua sistem yang ada di GMDM agar semua dapat kembali berjalan sesuai dengan sistem yang baik.

Kita seluruh anggota GMDM selalu mendoakan agar di trima disisi Tuhan . Selamat jalan ADV, Jefri Tambayong, SH. S.TH .

( Humas DPP GMDM Agus Karyanto )

Komentar Facebook

Pos terkait