H. Abdul Mukti M. Pd : Pelaksanaan Vaksin Tahap 2 di SMK MUTIARA BANGSA Berjalan Sukses

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com – H. Abdul Mukti M. Pd pemilik Yayasan SMK Mutiara Bangsa, Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, atas suksesnya pelaksana Vaksinasi yang diadakan di Yayasan miliknya. Sabtu(30/10/2021).

Saat ditemui di kediamannya oleh Awak Media mengatakan,” Alhamdulillah Vaksinasi tahap kedua di SMK Mutiara Bangsa Gunung Kaler pada hari ini Sabtu 30 Oktober 2021 berjalan dengan lancar dan sukses”,ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Sedangkan vaksinasi tahap pertama waktu itu dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 September 2021dengan dosis 1000 vaksinasi yang difasilitasi oleh Puskesmas Kecmatan Gunung Kaler Kab. Tangerang. Dan Peserta vaksinasi adalah para siswa/i, dewan guru dan juga para wali murid (orang tua siswa)”, jelasnya.

H. Abdul Mukti M. Pd menambahkan, ” Tentunya saya selaku kepala SMK Mutiara Bangsa Gunung Kaler mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak Puskesmas Kec Gunung Kaler yang sudah memberikan vaksinasi di sekolah kami. Kepada para wakil kepala sekolah serta dewan guru yang telah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi ini saya mengucapkan banyak terimakasih pula”, pungkasnya dengan raut muka yang bersahaja.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait