Hadir Saat Sangat Dibutuhkan Masyarakat, Kapolres Rohul Terima Penghargaan Dari Lengkapi

Gambar Gravatar

ROKAN HULU horizontalnews.com – Hadir di tengah Masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mendapatkan apresiasi dari   Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lengkapi)  Edi Saputra Hasibuan.

Penyerahan apresiasi atau penghargaan dari Lengkapi tersebut, dilaksanakan, di Ruang Rupatama Mako Polres, Senin (24/1/2022), Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Terlihat juga hadir, turut menyaksikan pemberian reward atau penghargaan tersebut, dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul.

Dalam penyerahan itu, Direktur Eksekutif Lengkapi  Edi Saputra Hasibuan, menyampaikan, maksud kedatangan, hadir di Makopolres Rohul bersama Tim, untuk menyampaikan apresiasi.

“Kami datang ke sini menyampaikan apresiasi kepada bapak Kapolres dan seluruh jajaran,  Kami  menilai kinerja bapak bersama anggota patut diberi apresiasi,”  sebut Hasibuan.

Sebab, lanjutnya, Polres Rohul, telah hadir memberikan perlindungan kepada Masyarakat.

“Termasuk kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir, ketika itu ada seorang ibu hamil yang mau melahirkan dalam kesulitan, tiba-tiba Polisi hadir memberikan bantuan dan memberikan pelayanan,” katanya.

“Saya kira apa yang Bapak lakukan bersama Anggota banyak diapresiasi Masyarakat dan dipuji masyarakat sebagaimana perintah Bapak Kapolri,   Polisi harus hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Menyahuti pernyataan, Direktur Eksekutif Lengkapi  Edi Saputra Hasibuan, maka  Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK juga  mengucapkan  terima kasih.

Apa yang dilakukan dirinya bersama Anggotanya adalah dalam rangka upaya melindungi Masyarakat dan mendekati diri kepada Masyarakat.

“Apalagi ketika memang saat  dibutuhkan Masyarakat,” imbuhnya

“Termasuk,  dalam upaya menciptakan situasi atau menjaga Pemeliharaan Ketertiban dan Heamanan Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Rohul sesuai perintah Bapak Kapolri,” pungkasnya mengakhiri.

(Red)
(Humas Polres Rohul)

Komentar Facebook

Pos terkait