Itwasda Polda Banten Ikuti Penandatangan Integritas Seleksi Sespimma Tahun 2022

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com | – Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto yang diwakili oleh Irbid I AKBP Agung Riyanto mengikuti giat pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi sespimma tahun 2022 secara virtual di ruang vicon Polda Banten pada Kamis (27/01).

Turut hadir pada kegiatan tersebut pada tingkat pusat yaitu Karo Dalpers SDM Polri, para panitia pusat SDM mabes polri, Perwakilan peserta seleksi tingkat mabes dan pada tingkat daerah Karo SDM Polda Banten, Irbid 1 Itwasda Polda Banten, para panitia dan peserta seleksi Sespimma Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan bahwa dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi Sespimma telah menyetujui aturan dalam rangkaian tes dan juga menyetujui untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Pada kesempatan itu pula Irwasda Polda Banten berpesan kepada seluruh elemen pendukung pada Pakta Integritas yang terdiri panitia seleksi dan pengawas yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen Porli yang bersih transparan, akuntabel dan humanis.

(Majid)

Sumber : (Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait