Jelang Ramadhan PP Kabupaten Tangerang Bagikan Paket Sembako

Gambar Gravatar

TANGERANG, HorizontalNews |  Horizontal news.com Menjelang bulan Ramdhan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang membagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/03/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada sejumlah perwakilan warga Kecamatan se- Kabupaten Tangerang bertempat di Markas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnaen SE. menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan ke seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang dengan jumlah sebanyak 500 paket sembako yang akan di distribusikan oleh PAC.

“Bantuan kita salurkan secara serentak dengan door to door ke rumah warga yang dinilai membutuhkan melalui PAC ke Ranting,” ujarnya.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut merasa bersyukur mendapat bantuan sembako, sehingga bisa bermanfaat dimasa pandemi ini.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat dimasa pandemi ini, semoga keluarga PP diberikan kelancaran dan panjang umur,” ujarnya.

Sementara Ketua PAC PP Kecamatan Pasar Kemis mengatakan, bantuan di Kecamatan Pasar Kemis disalurkan kepada warga terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk bakti sosial anggota Pemuda Pancasila sehingga semakin lebih dekat dan peduli kepada masyarakat terutama yang lebih membutuhkan,” ujarnya.

• H Tarmidi |

Komentar Facebook

Pos terkait