Kades Cup Menuju Pembinaan Sepak Bola Pemuda Desa Saga

Gambar Gravatar

 

TANGERANG, horizontalnews.com | Pererat tali silaturahmi antar Tim RW Pemerintah Desa Saga Kecamatan Balaraja bersama karang taruna inisiatif gelar open turnamen Kades Cup.

Bacaan Lainnya

Tournamen yang dipusatkan di lapangan hijau Stadion mini Balaraja ini diikuti oleh 16 club yang berasal dari beberapa Tim RW-se Desa Saga dengan memperebutkan piala bergilir.

Sarnata S.Pdi selaku Kepala Desa Saga kepada media menjelaskan, Turnamen hanya berlangsung empat hari di hari sabtu minggu dan final akan berlangsung di hari ke empat, kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi.

“Selain itu, open turnamen Kades cup ini diselenggarakan tidak lain untuk memberikan spirit dan motifasi kepada masyarakat khususnya para pemuda agar bisa memaksimalkan potensi dan kemampuan mereka,” ungkap Sarnata, Sabtu (22/01/2022).

Di kesempatan yang sama Jawer selaku ketua panitia juga mengungkapkan jika ingin melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan membanggakan daerah, perlu adanya dukungan dari pemerintah, entah pemerintah desa, kecamatan, maupun pemerintah daerah.

“Kades cup ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap olahraga, karena selain untuk mempererat hubungan baik antar Tim, kegiatan olahraga ini bertujuan sebagai spirit untuk anak-anak agar bisa mudah mengasah bakat dan talenta mereka di bidang olahraga,” ujarnya

Dukungan juga mengalir dari para Masyarakat desa, “Mereka merespon baik ada nya turnamen Kades cup ini dengan harapan pertandingan ini bisa membangun hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi,” Tutupnya.
(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait