Kantor PLN UP3 Banten Selatan  Di Geruduk Masa FLB

Gambar Gravatar
HorizontalNews.comForum Lembaga Bersatu (FLB) Kabupaten Lebak,mendesak Aparat Penegak Hukum (APH ) dalam hal ini Polres Lebak segera menuntaskan kasus tewasnya seorang pengembala kerbau di Lebak Selatan.
Hal itu di sampaikan koordinator aksi Ahmad Yani saat menggelar unjuk rasa di depan Kantor PLN UP3 Banten ,Selasa (2/11/2021).
Selain itu mereka juga meminta ke Aparat Penegak Hukum agar kasus tersebut betul-betul ditegakan,jangan sampai tajam ke bawah tumpul ke atas.
“Untuk itu kami dari Forum Lembaga Bersatu mendesak kepada Aparat Penegak Hukum agar segera menuntaskan kasus ini yang sudah jelas telah menelan korban jiwa akibat kelalaian dari pihak PLN.dan bahkan sudah 3 bulan kasus ini berjalan, namun sampai sekarang belum ada yang dijadikan tersangka oleh aparat”ungkap Yani saat Orasi.
Diketahui sebelumnya,pada bulan Agustus 2021 tepatnya di kampung Warung Gunung Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara,  terjadi insiden fatal yakni tewasnya seorang pengembala warga Lebak Selatan bernama Jeri bersama 5 ekor kerbaunya tewas akibat sengatan listrik dari kabel listrik yang terjuntai di areal persawahan milik warga. (1K)
Komentar Facebook

Pos terkait