Kapolda Sulteng Hadiri Rakernis Baharkam Polri T.A 2024 di Makassar

 

 

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Makassar – HorizontalNews.Com

Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH menghadiri Rapat Kerja Tehnis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri yang diselenggarakan di Ballroom Lily hotel Four Point Keraton Makassar, Rabu (5/6/2024)

Dalam pelaksanaan Rakernis Baharkam Polri Tahun anggaran 2024 ini, Kapolda Sulteng didampingi Direktur Binmas, Direktur Polisi Perairan dan Udara, Direktur Samapta dan Direktur Pengamanan Obyek Vital.

Mengangkat tema “Baharkam Polri yang proaktif dan adaptif siap mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” bertujuan untuk mengevaluasi serta mengukur implementasi tugas-tugas Baharkam Polri.

Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si membuka langsung pelaksanaan Rakernis Baharkam dan turut dihadiri oleh Asops Kapolri, AsSDM Polri, Kabareskrim, Kadivhumas dan para Kapolda se- Sulawesi.

Dalam sambutannya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Baharkam Polri.

“Teruslah memberikan pengabdian terbaik sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi,” ungkap Kapolri,

Sementara itu, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menjelaskan bahwa Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2024 tahap kedua ini merupakan kesempatan bagi jajarannya untuk mengevaluasi dan mengukur hasil pelaksanaan tugas serta tindak lanjut dari Rakernis tahap pertama yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sementara itu Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho mengatakan, hari ini kita dapat arahan penting dari Bapak Kapolri dan Kabaharkam Polri mengenai dukungan Polri dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai tema kegiatan.

Semoga dengan berlangsungnya Rakernis ini, diharapkan Baharkam Polri semakin siap dan adaptif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi dan misi Polri Presisi, harap Kapolda Sulteng

Sebagaimana tujuan dari Rakernis ini intinya untuk menciptakan modernisasi di lingkungan Polri guna mendukung transformasi ekonomi wilayah dan menjaga rasa aman di tengah masyarakat, pungkasnya.yudha Krisna

Komentar Facebook

Pos terkait