Kapolres Cilegon Terima Tim Supervisi Ops Lilin dari Mabes Polri

Gambar Gravatar

CILEGON, Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan dari tim Supervisi Ops Lilin Maung Mabes Polri 2021 dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol. Drs. Indra Miza, M.si dan disambut oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH di Posko Ops Lilin Maung 2021 Polres Cilegon, Jum’at, (31/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini kami menerima Tim Supervisi Ops Lilin Maung Mabes Polri yang diterima langsung oleh Perangkat Operasi Lilin Maung Polres Cilegon Polda Banten di posko Ops Lilin Maung 2021.

Bacaan Lainnya

Dan Supervisi Ops Lilin Maung Mabes Polri melaksanakan kegiatan pemeriksaan berupa administrasi Posko dan laporan harian hasil kegiatan operasi berlangsung semua Satgas, dan memastikan bahwa kegiatan telah dilaksanakan dengan tepat dan baik. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selain memeriksa Administrasi Posko Ops Lilin Maung 2021 Polres Cilegon, Supervisi Ops Lilin Maung Mabes Polri juga memeriksa dan memantau Pospam 4 Cibeber Kota Cilegon yang berada JLS Cibeber (PCI). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Dan dalam pemeriksaan Tim Supervisi Ops Lilin Maung Mabes Polri memberikan arahan agar selalu Waspada dan Jaga Sikap tampang dan layani masyarakat yang membutuhkan bantuan selama pelaksanaan Operasi Lilin Maung ini dan Pada saat malam Tahun Baru nanti tempatkan personil ditempat keramaian guna mengamankan kebijakan pemerintah saat ini. Tambah IPTU Sigit Dermawan

Dan Tim juga mengatakan Cek kembali mengenai Prokes di Mall, Hotel, Pelabuhan dan Pantai jangan sampai terjadi pelanggaran Prokes dan Cluster Baru di wilayah Cilegon. Berikan pemahaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan tahun baru, Antisipasi penyebaran virus covid19 varian omicorn , Pastikan hotel-hotel menggunakan aplikasi peduli lindungi. Terkait gereja, antisipasi kegiatan ibadah malam tahun baru, Jaga keselamatan personel yg akan melaksanakan tugas. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

(Imron Sadewo)
Sumber : (Humas)

Komentar Facebook

Pos terkait