Kapolres Parigi Moutong Bersama Bupati Parigi Moutong Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene Dan Pura Swagina Bhayangkara Polres Parigi Moutong

 

PARIGI, – HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Bertempat dihalaman belakang Mako Polres Parigi Moutong berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Oikumene dan Pura Swagina Bhayangkara Polres Parigi Moutong (7-6-2024) pagi.

Sebagaimana diketahui bahwa peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP JOVAN REAGAN SUMUAL, S.H, S.I.K, M.H, M.Tr.SOU, Pj.Bupati Parigi Moutong RICHARD ARNALDO DJANGGOLA, SE, M.SA, bersama para unsur Forkopimda Kab.Parigi Moutong, Dandim 1306 Kota Palu LETKOL INF.RIPAN REMBODUTO RIVAI, dan juga dihadiri para tokoh agama, tokoh adat, unsuf FKAUB dan personil Polres Parigi Moutong.

Sebagaimana sambutan dari Kapolres Parigi Moutong bahwa pembangunan rumah ibadah berupa gereja dan Pura ini bertujuan agar personil Polres Parigi Moutong juga bisa beribadah dilingkup tempat kerjanya, yang mana kita ketahui bahwa Polres Parigi Moutong juga sebelumnya sudah ada Mesjid yang digunakan oleh umat Muslim utk beribadah.

Kiranya dengan kegiatan peletakan batu pertama ini kedepan nanti Polres Parigi Moutong sudah memiliki rumah ibadah berupa Mesjid, Gereja dan Pura untuk pembinaan rohani terhadap personilnya, yang mana satu- satunya Polres Jajaran Polda Sulteng yang nantinya akan memiliki tiga rumah ibadah.

Dalam rangkaian egiatan tersebut Kapolres Parigi Moutong menerima pusaka dari kaili Parigi Moutong berupa Pedang Huma dari galara patanggota Parigi.Red

Komentar Facebook

Pos terkait