Kapolres Tolitoli Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Malam Ini Yang Di Meriahkan Artis Ona Hetarua

Tolitoli – HorizontalNews.Com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Tahun 2024, di Lapangan Gaukan Bantilan, Sabtu malam (01/06/2024).

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Acara yang dihadiri langsung Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. dan Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P., serta Dan Lantamal 4 Tolitoli Letkol Laut (P) Alpirut Yani Musa Samban SE M Tr Opsla, dan juga dihadiri Komisioner KPU Tolitoli itu juga dimeriahkan dengan penampilan Artis Ona Hetarua,

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H. mengatakan, momen peluncuran itu merupakan salah satu tahapan menjelang Pilkada di Kabupaten Tolitoli pada November 2024 mendatang.

“Malam ini termasuk rangkaian kegiatan Pilkada, peluncuran Pilkada, maskot dan Jingle Pilkada Tolitoli, ini merupakan komitmen KPU Tolitoli, siap melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2024,” kata Bambang Herkamto.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan, momentum peluncuran Pilkada Tolitoli itu juga sekaligus sebagai ajakan bersama kepada masyarakat untuk terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kegitan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun sebagai tonggak awal untuk mendongkrak semangat partisipasi seluruh elemen terkait dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli,” ujar AKBP Bambang.red

Komentar Facebook

Pos terkait