Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Patroli KRYD Bubarkan Kumpulan Remaja Nongkrong

Gambar Gravatar

 

Cikupa-Horizontalnews.com-Demi menjaga kekondusifan Kamtibmas, Polsek Cikupa Polresta Tangerang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK tingkatkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD). Minggu ( 09/01/2022 ) jam 01.00 Wib.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan rutin yang ditingkatkan sendiri merupakan salah satu upaya petugas Kepolisian guna mengantisipasi tindak pidana seperti Curat, Curas, dan Curanmor, maupun Balap liar, tawuran antar kelompok, dan kejahatan jalanan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada kumpulan pemuda yang sedang berkumpul di jalan buntu Cibadak untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing – masing.

Tidak sampai disitu, petugas juga memberikan himbauan kepada kumpulan pemuda tersebut sebelum membubarkan diri, agar selalu mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata,SH.,S.IK menerangkan, “Kegiatan ini akan terus kita laksanakan sebagai antisipasi tindak pidana dan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta untuk menjaga wilayah hukum Polsek Cikupa tetap aman dan kondusif.” Ucap Kapolsek.

Komentar Facebook

Pos terkait