Kapolsek Kangayan Hadiri Kegiatan Musyawarah RKP Desa Torjek

Gambar Gravatar

JAKARTA , horizontal news.com – Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman SH. MH. Senin, (31/01/2022) sekira pukul 09.00 wib pagi tadi  menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKP) dan LKPPD Desa Torjek tahun 2022. Kegiatan tersebut, bertempat di Balai Desa Torjek, Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur (JAKTIM).

Foto bersama saat musyawarah berlangsung
Turut hadir dalam kegiatan Musyawarah, Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman SH. MH, Camat Kangayan Drs. Moh Anwar, MSi, Danposramil Kangayan Pelda Supriyanto, Sekcam Kangayan Hamka, Kepala Desa Torjek Mukenap, Spd , Kepala Desa Kangayan Arsan , SH, Ketua BPD Jalilan, Spdi, Pendamping Desa Ruslan dan Taufik Rahman, MH, Ibu PKK Kecamatan Kangayan Sucihartati, 10 Aparat Desa Torjek, 4 Tokoh Masyarakat, dan 4 Tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman SH. MH dalam sambutannya mengungkapkan, Pihak Kepolisian Tupoksinya adalah MENANGANI penggunaan anggaran yang berbenturan atau tidak tepat YANG berkaitan dengan Hukum yaitu akan ditangani Reskrim di Unit TIPIKOR.

“Selaku Polri dan TNI pihaknya hanya melakukan Pengawasan dan apabila ada Temuan Pelanggaran tentang Dana ADD / DD, masyarkat silahkan laporan kepada Kami dan akan Kami tindak lanjuti,”Tegasnya. Seraya Mengatakan, Kepolisian Juga Bertugas Dalam Mengawas Dan, Memonitoring  Anggaran Pemerintah.

Diakhir Sambutan Kapolsek bilang, Desa Torjek Kecamatan Kangayan terkait percepatan Vaksinasi belum mencapai 70% . lanjut dia, Vaksinasi untuk Desa Torjek, harus di usahakan mencapai 70% smpai akhir januari 2022.

“Untuk Desa Torjek segera mengirimkan data yang belum divaksin dan NIK serta No Hp dikumpulkan kedesa dan desa segera melaporkan ke Forpimka. Jangan Giat Vaksin cuman 1 titik , buka lagi banyak titik agar mencapai 70%,” Jelasnya. (Red)

Komentar Facebook

Pos terkait