Kapolsek Rantau Tinjau Korban Angin Puting Beliung

Gambar Gravatar

 

Aceh Tamiang,  HorizontalNews|  Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang Polda Aceh, IPTU Nirwan Novri, S. Sos.i pantau korban bencana Angin Puting Beliung di Dusun Metrojaya Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa sore (12/04/22).

Bacaan Lainnya

Rumah diterpa angin Puting Beliung ditinjau Kapolsek Rantau, di Dusun Metrojaya Desa Durian, rumah papan milik M. Ali (57), pekerjaan Wiraswasta, dengan perkiraan kerugian materi Rp.20.000.000,- dan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Rantau, IPTU Nirwan Novri, S. Sos.i menyampaikan, personil Polsek Rantau telah melakukan monitoring kejadian bencana Angin Puting Beliung menimpa rumah papan milik M. Ali (57), warga Desa Durian dan sudah dilaporkan hasilnya

“Saya minta kepada keluarga korban tertimpa bencana angin Puting Beliung di Desa Durian agar tabah dan sabar atas cobaan dan ujian dari Allah SWT, apalagi di bulan Ramadhan ini,” ucap IPTU Nirwan Novri.

Kronologis kejadian, katanya, pada hari Selasa, tanggal 12 April 2022, sekira pukul 18.30 Wib saat keluarga korban menunggu berbuka puasa dan cuaca mendung disertai dengan angin kencang, kemudian secara tiba-tiba membuat bagian atap rumah terangkat oleh angin puting beliung tersebut.

“Akibat kejadian, korban jiwa Nihil dan kerugian materil diperkirakan Rp.20.000.000.- (dua puluh juta rupiah), saat ini keluarga korban mengungsi ke tetangga terdekat,” jelasnya.*

• S Adi P | Redaksi

Komentar Facebook

Pos terkait