Kaprawil,Pembebasan Rakyat Sipil Wajib Dan Tidak Adalagi Pelanggaran Ham.

Gambar Gravatar
Poso- Horizontal News.Com
Kamis (18/1) ini, Aksi pembebasan kerakyatan . Aksi yang dimulai seminggu ini diposo Sulawesi tengah, ini rutin digelar untuk menuntut pemerintah  dan hukum  tidak ada pelanggaran ( Ham ) atau hak asasi manusia.
Mengingat banyak kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat atau korban yang berjatuhan dan negara kita adalah negara ham.
“Pada tahun 2024 acara khusus di poso Sulawesi tengah semoga tidak ada lagi pelanggaran ham”,.
Beberapa organisasi yang akan hadir di Aksi pembebasan rakyat sipil sebagai solodiratas pembebasan rakyat sipil yang tidak tahu apa apa hanya bekerja dan bekerja.
Melalui  unggahan berisi untuk bisa  mendapatkan pertimbangan .
“Saya akan berdiri di depan kendati di Istana Negara untuk membuktikan bahwa tuntutan kami kepada negara untuk menghilangkan kasus-kasus pelanggaran HAM berat secara berkeadilan ,” kata Kaprawil  Sulawesi.
Dalam unggahan ini, mereka menyatakan siap melakukan bila rakyat sipil diobok obok Atau  Jangan narasi capres maupun caleg lagi untuk semua ini.
Sosialisasi pembelaan dan pembebasan rakyat di mulai dari hukum dan pemerintahan dan berakhir dilegeslatif, sebagai  perjuangan tidak korban, keluarga korban sipil .
Sebagai bentuk mendapatkan hak-haknya secara menyeluruh, termasuk hak atas keadilan, kebenaran, pemulihan, dan jaminan ketidakberulangan peristiwa,”pangkasnya.
Yudha Horizontal
Komentar Facebook

Pos terkait