Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Terima Bantuan dari CSR PT Hankook Tire Indonesia, Berupa PJU dan 1125 Paket Sembako

Gambar Gravatar

Kabupaten Bekasi, Horizontalnews.com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Hasan Basri didampingi Kepala Desa Cicau Maman M. Fahlepi secara simbolis menerima bantuan Sembako Lebaran dan Fasilitas Penerangan Jalan Umum PJU yang diserahkan langsung oleh Mr Chang Doo Young selaku Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia, di Aula Kantor Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat, Selasa (2/4/2023).

Hasan Basri menyambut baik bantuan yang diserahkan oleh PT Hankook Tire Indonesia untuk warga Desa Cicau.menurutnya, kegiatan tersebut menunjukkan keseriusan Hankook Tire dalam Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP( kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Hasan Basri menyebutkan, pemasangan lampu PJU tersebut memang terasa betul manfaatnya oleh masyarakat yang sehari-hari melewati jalan itu.

Mengingat kondisi sebelumnya jalan yang begitu gelap dilintasi saat malam hari namun saat ini sudah terang, juga meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan jalanan.

Hasan Basri berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan contoh kepada perusahaan-perusahaan lain untuk berkontribusi aktif terhadap lingkungan di sekitar perusahaannya juga, terutama CSRnya kepada masyarakat,” harapnya.

Kepala Desa Cicau, Maman M. Fahlepi menambahkan, kegiatan tersebut bukan kali pertama yang dilaksanakan oleh PT Hankook Tire Indonesia. Secara rutin setiap tahunnya ketika menjelang lebaran, paket sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu.Ini bukan pertama, kalau tahun sebelumnya melalui RT/RW setempat,” terangnya.

Mengenai program CSR Hankook Tire di desanya, Maman mengatakan, bahwa sebelumnya terlebih dahulu berdiskusi dengan masyarakat melalui Kepala Dusun, pengurus RT dan RW untuk menentukan kebutuhan apa yang saat ini tengah di butuhkan oleh masyarakat sekitar Desa Cicau katanya (Timbul)

 

Komentar Facebook

Pos terkait