Ketua Umum PW-FRN Berikan Apresiasi atas Pemberian Gelar “La Sumange’ Getteng” kepada Kapolri oleh Masyarakat Luwu

Palopo – HorizontalNews.Com

Masyarakat Luwu memberikan penghargaan istimewa kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dengan menganugerahinya gelar “La Sumange’ Getteng,” yang artinya semangat yang tegas, konsisten, tidak ragu, dan bimbang dalam menegakkan keadilan dan kebenaran, Rabu 05/06/24.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Proses pemberian gelar ini dihadiri oleh Datu Luwu ke-40 Yang Mulia H La Maradang Mackulau, S.H., M.kn Opu To bau, yang menetapkan sertifikatnya.

“Raden Mas Agus Rugiarto S.H,.M.H selaku Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Pemberitaan Polri (PW-FRN) memberikan apresiasi atas penghargaan ini, menyatakan bahwa pemberian gelar dan pusaka kepada Kapolri adalah bukti nyata dari cinta dan dukungan masyarakat terhadap institusi Polri. Hal ini juga menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Polri untuk terus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan penuh semangat dan dedikasi

Acara penyerahan gelar dilaksanakan dengan khidmat, dihadiri oleh pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dari berbagai daerah, Forkopimda Provinsi Sulsel, rektor universitas se-Sulsel, serta tokoh adat dan masyarakat yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Proses penyerahan gelar ditandai dengan pembacaan narasi oleh MC, pembacaan SK penganugerahan gelar kebangsawanan, serta pemberian gelar kebangsawanan dan simbolik kerajaan kepada Kapolri.

Ketua Umum PW-FRN berharap bahwa pemberian gelar ini akan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjadi motivasi bagi Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan penghargaan dari Kapolri kepada kepala daerah, menandai akhir dari momen bersejarah ini.yudha Krisna

 

Komentar Facebook

Pos terkait