Ketua Umum PW-FRN: Dedikasi Polresta Malang Kota Menyinari Kebanggaan Bersama

Gambar Gravatar

MALANG, horizontalnews.com – Prestasi gemilang yang diraih oleh Polresta Malang Kota tidak hanya menjadi sorotan di kalangan kepolisian, tetapi juga mendapat pengakuan yang luar biasa dari Raden Mas Agus Rugiarto S.H,.M.H, selaku Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Pemberitaan Polri, Fast Respon Counter Polri (PW-FRN), Rabu 05/06/24.

Dalam sambutannya, Raden Mas Agus Rugiarto menyatakan kekagumannya atas dedikasi dan inovasi yang ditunjukkan oleh Polresta Malang Kota, terutama dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024. “Prestasi yang diraih oleh Polresta Malang Kota adalah cerminan dari komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Lebih lanjut, Raden Mas Agus Rugiarto menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan mengampanyekan prestasi-prestasi positif seperti ini, sehingga semakin banyak orang yang terinspirasi dan termotivasi untuk berbuat yang terbaik,” tambahnya.

Ucapan hangat dari Ketua Umum PW-FRN ini semakin menambah semangat bagi Polresta Malang Kota dalam melanjutkan perjuangan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Malang. (Red)

Komentar Facebook

Pos terkait